-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Larang Kehadiran WAGs


ISTRI dan kekasih (WAGs) para pemain Timnas Inggris tidak akan dilibatkan dalam skuad untuk Piala Eropa 2012.

Mereka dikhawatirkan mengganggu tim selama melakoni turnamen empat tahunan tersebut. Hal tersebut ditegaskan oleh staf pelatih Inggris Gary Neville.

Sebelumnya WAGs sempat dilibatkan untuk lebih memberikan hiburan dan dukungan kepada pemain saat menjalani tugas negara.

Momen tersebut terjadi di Piala Dunia 2006. Namun, ternyata hasilnya tidak sesuai harapan. Inggris malah gagal total di Piala Dunia 2010. Berkaca dari hal tersebut, Neville pun menegaskan untuk mencegah keterlibatan WAGs secara langsung dalam tim di Piala Eropa 2012.

“Hal semacam itu tidak akan terjadi lagi,” kata Neville, Jumat (1/6). “Sekarang sudah jauh berbeda. Kesalahan semacam itu tak bisa terulang lagi di rezim pelatih mana pun,” imbuhnya. Neville tak hanya mengkhawatirkan tentang gangguan konsentrasi para pemainnya jika WAGs hadir di ajang tersebut.

Namun, lebih dari itu. Ancaman rasisme yang bisa mengancam nyawa mereka pun ada di depan mata. “Kami saat ini menangani tim dengan cara yang berbeda. Kami di sini bermain sepak bola. Kami di sini untuk bekerja,” tandasnya.

Posted by @koranwawasan on Sabtu, Juni 02, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Larang Kehadiran WAGs"

Leave a reply