Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Larang Kehadiran WAGs

ISTRI dan kekasih (WAGs) para pemain Timnas Inggris tidak akan dilibatkan dalam skuad untuk Piala Eropa 2012.

Mereka dikhawatirkan mengganggu tim selama melakoni turnamen empat tahunan tersebut. Hal tersebut ditegaskan oleh staf pelatih Inggris Gary Neville.

Sebelumnya WAGs sempat dilibatkan untuk lebih memberikan hiburan dan dukungan kepada pemain saat menjalani tugas negara.

Momen tersebut terjadi di Piala Dunia 2006. Namun, ternyata hasilnya tidak sesuai harapan. Inggris malah gagal total di Piala Dunia 2010. Berkaca dari hal tersebut, Neville pun menegaskan untuk mencegah keterlibatan WAGs secara langsung dalam tim di Piala Eropa 2012.

“Hal semacam itu tidak akan terjadi lagi,” kata Neville, Jumat (1/6). “Sekarang sudah jauh berbeda. Kesalahan semacam itu tak bisa terulang lagi di rezim pelatih mana pun,” imbuhnya. Neville tak hanya mengkhawatirkan tentang gangguan konsentrasi para pemainnya jika WAGs hadir di ajang tersebut.

Namun, lebih dari itu. Ancaman rasisme yang bisa mengancam nyawa mereka pun ada di depan mata. “Kami saat ini menangani tim dengan cara yang berbeda. Kami di sini bermain sepak bola. Kami di sini untuk bekerja,” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar