-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Kontrak Vitor Borges Tak Diperpanjang


SEMARANG - Sepuluh gol yang disumbangkan Vitor Borges untuk PSIS musim ini belum memuaskan pihak manajemen. Kemungkinan, musim depan Mahesa Jenar tak lagi memanfaatkan servis striker asal Brasil tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan manajemen usai evalusi tim musim Divisi Utama 2011/2012.

Direktur Operasional Warsa Susilo menuturkan, penampilan Vitor sebenarnya cukup menjanjikan. Namun performanya tidak stabil sepanjang musim ini.

”Kontrak Vitor bersama PSIS telah berakhir Juni ini. Kami belum berencana merekrutnya kembali untuk musim depan. Kami akan mencari striker asing yang lebih killer untuk membawa PSIS tampil lebih baik,” jelas pria yang juga Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jateng itu.

Dengan begitu, Vitor masuk dalam daftar pemain yang tidak dipertahankan PSIS. Dari 23 pemain, tim berlogo Tugumuda ini hanya mempertahankan sekitar tujuh hingga delapan pemain saja. Jumlah tersebut masih bisa berubah, tergantung negosiasi ulang manajemen dengan pemain yang bersangkutan.

Dianaktirikan

Saat ini, kubu Vitor pun belum bisa dimintai keterangan. Namun, beberapa waktu yang lalu, agen Vitor, Daisy Sequeira mengatakan, pemain bernomor punggung 20 itu merasa dianaktirikan oleh tim. Intimidasi dan keterlambatan gaji di beberapa bulan terakhir pun sempat terjadi. Konflik di jajaran manajemen PSIS semakin membuat pemain yang didatangkan dari Huagang United (Klub Singapura) merasa tak nyaman.

Dugaan keberpihakan salah satu manajemen dimunculkan setelah grafik permainannya terus menurun di paruh kedua. Awalnya, striker berkepala plontos itu sempat digadang-gadang bisa mengantarkan PSIS mendapatkan tiket promosi ke Indonesia Premier League (IPL).

Dua golnya ke gawang Persik Kediri di pembukaan Divisi Utama menghipnotis ribuan publik Semarang yang menyaksikan laga di Stadion Jatidiri, Desember 2011 lalu. Namun belakangan, performanya terus menurun.

Di pentas Divisi Utama, dia hanya mencetak delapan gol, tiga di antaranya melalui titik putih. Vitor berada di peringkat ke enam daftar pencetak gol Divisi Utama Grup II. Sedangkan top skorer ditempati Ahmad Faizal (Persepar Palangkaraya) dan Charles Orock (PSS Sleman) dengan 10 gol.

Sedangkan di ajang Piala Indonesia 2012, produktivitas Vitor masih belum tampak. Dari seluruh penampilannya, pemain 23 tahun itu hanya mengemas dua gol. Kesemuanya melalui titik putih, yakni saat melawan Persepar, dan Bontang FC.

Posted by @koranwawasan on Minggu, Juni 10, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Kontrak Vitor Borges Tak Diperpanjang"

Leave a reply