Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kiprah Muslimat NU Harus Ditingkatkan

JAKARTA - Menteri Agama H Suryadharma Ali berharap kiprah Muslimat NU terus ditingkatkan, dalam upaya menghadapi berbagai persoalan pelik yang menimpa generasi muda saat ini.

"Saya kaget mendengar pemaparan bu Khofifah soal pergaulan bebas pada remaja kita, yang begitu memprihatinkan. Juga masalah narkoba.

Oleh karenanya saya berharap kiprah Muslimat NU terus ditingkatkan," kata Menag pada acara peringatan Harlah Muslimat NU ke 66 di Istora Senayan, siang ini.

Menurut Menag yang didampingi Ketua NU DKI Jakarta yang Menpera H Djan Faridz, serta Ketua Umum PBNU Dr Said Aqil Siradj tersebut, meminta kaum Ibu anggota Muslimat NU menjadi pendidik keluarga yang tangguh, demi menjaga anak-anaknya dari pengaruh negatif, baik itu pergaulan bebas, narkoba juga paham agama yang merusak akidah Islam.

"Bila lima juta Muslimat NU bergerak bersama, maka akan terbentuk anak-anak yang baik, sehingga akan terbentuk masyarakat yang baik bagi masa depan Indonesia. Jangan ada lagi generasi yang menggampangkan kondom dan narkoba," papar Menag.

Menag menegaskan bahwa program Maghrib Mengaji merupakan program luhur dari nenek moyang Indonesia. Pihaknya hanya menghidupkan lagi semangat luhur itu yang relevan untuk menjaga moral dan karakter bangsa.

Dalam acara tersebut juga dilakukan MoU antara Kemenpera dengan Muslimat NU dalam hal program bedah rumah anggota Muslimat NU wilayah DKI (termasuk Kepulauan Seribu) yang rumahnya tidak layak huni.

Posting Komentar

0 Komentar