Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Keluarga Kirimi Neneng Kipas Angin

JAKARTA - Baru mendekam tiga hari di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, tersangka Neneng Sri Wahyuni, telah mendapat kiriman makanan dan barang-barang.

Salah seorang pria yang mengaku keluarga istri terdakwa kasus suap wisma atlet, Muhammad Nazaruddin itu, membawakan sebuah kipas angin berukuran sedang, satu plastik buah, dan beberapa minuman rasa buah untuk Neneng.

Tidak hanya itu, kerabat Nazaruddin juga membawakan satu buah koper berukuran sedang berwarna merah yang berisi pakaian.

Salah satu pihak pengacara Neneng membenarkan bahwa barang-barang tersebut memang berasal dari keluarga istri Nazaruddin tersebut.

"Itu dari keluarga bu Neneng. Tapi yang mengantarkan tidak harus keluarga dekat langsung. Keluarga kan bisa banyak," kata asisten pengacara Elza Syarief, Abdul Fakhridz, Minggu (17/6).

Juru bicara KPK, Johan Budi saat dikonfirmasi membenarkan ada perwakilan keluarga Neneng yang datang ke KPK. Namun, Ia memastikan barang-barang yang dibawakan itu belum dapat diterima Neneng secara keseluruhan.

"Ada yang sudah dikasih seperti makanan dan pakaiannya, tapi ada juga barang yang belum dapat diberikan seperti kipas angin," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar