Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jenny Cortez, Antusias Portal Komunitas

DUNIA internet atau online banyak menyajikan informasi apapun yang kita inginkan.

Seperti halnya yang dirasakan oleh artis seksi Jenny Cortez, yang memanfaatkan dunia maya untuk mencari komunitas sekaligus sumber informasi.

Menurut Jenny, keberadaan portal komunitas sangat penting untuk menjaring informasi yang jauh lebih luas untuk diberikan kepada masyarakat. “Misalnya ada atlet nasional yang menang medali emas tapi di masa tuanya hidup serba kekurangan.

Nah, informasi semacam ini kan bisa diangkat oleh portalportal komunitas, supaya masyarakat jadi tergerak untuk membantu,” ujar Jenny kepada wartawan di Jakarta, kemarin. Bintang film Air Terjun Pengantin ini pun sangat senang ketika ada sebuah portal forum dan berita komunitas, TNOL.

“Asyiknya, portal tersebut memberikan informasi kepada masyarakat melalui jaringan komunitas yang tersebar di berbagai pelosok daerah,” tutur Jenny, antusias. Sebagai portal komunitas, TNOL juga merasa perlu untuk memperluas informasi yang tidak hanya mampu diakses oleh jaringan internet melalui PC dan laptop.

Jumat (25/5) lalu, TNOL meluncurkan aplikasi berbasis BlackBerry dan Android yang bisa dinikmati puluhan ribu orang setiap harinya. Apa yang diungkapkan Jenny, selaras dengan pernyataan Syarief Santoso, Direktur Utama PT Tiga Delapan Tiga, selaku prinsipal portal tnol.co.id.

“Kami berusaha menjadikan TNOL sebagai media bertukar informasi antaranggota berbagai komunitas. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan berbagai informasi yang terjaring dari komunitaskomunitas itu,” jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar