Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

iPhone 5 Hadir dengan Layar 4.08 Inci

RUMOR munculnya iPhone 5 semakin santer terdengar. Sebuah informasi diperoleh dari analis KGI, Mingchi Kuo, yang merupakan pemasok Apple.

Dikatakan, iPhone 5 akan hadir dengan layar berukuran 4.08 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel, dan aspek ratio 16:9, sementara tingkat pencahayaannya mencapai 500 nits. Ini setara dengan iPhone 4S.

Ponsel generasi terbaru dari keluarga iPhone ini akan menggunakan retina display, serta memiliki kerapatan 319 piksel per inci (ppi).

iPhone 5 dibekali dengan kamera depan yang menghasilkan gambar HD yang ditujukan untuk FaceTime. Kamera juga bisa dipindahkan ke sisi kiri, seperti terlihat pada iPod Touch.

Kamera belakang berukuran 8 megapiksel, juga didukung oleh elemen 5 lensa, seperti pada ipahone 4S dengan aperture yang lebih bedar yaitu f/2.2, yang sebelumnya hanya f/2.4. Angka aperture yang mengecil ini akan memungkinkan cahaya lebih mudah masuk ke sensor kamera, dan tentunya untuk meningkatkan kinerja untuk kondisi kurang cahaya.

iPhone 5 dikabarkan memiliki bodi yang tidak terlalu tebal, yaitu 7.9mm saja. Ini lebih tipis dibandingkan generasi ipHone 4S yang memiliki ketebalan 9.3mm. Kabarnya, iPhone 5 akan hadir pada September mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar