-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Impian Lampard Pupus


LONDON - Frank Lampard menyusul Gareth Barry yang mundur dari Timnas Inggris jelang Piala Eropa 2012 dimulai. Gelandang Chelsea itu cedera saat latihan Rabu (30/5) lalu. Absennya Lampard jadi pukulan telak bagi pelatih The Three Lions, Roy Hodgson.

“Ini merupakan pukulan besar untuk tim, terutama karena ini datang setelah kami kehilangan pemain senior lain, Gareth Barry,” ucap Hodgson.

Lampard mengalami cedera paha saat berlatih bersama skuad Inggris di kompleks latihan Colney, Rabu (30/5). Setelah menjalani pemeriksaan dan sejumlah tes oleh tim medis Inggris, impian Lampard untuk berlaga di Polandia-Ukraina pun pupus.

Pasalnya, tim medis menyatakan dia tidak akan dapat pulih tepat waktu untuk tampil di Polandia-Ukraina. Sebelumnya, Inggris kehilangan Barry akibat cedera perut saat tampil di laga uji coba melawan Norwegia pada akhir pekan lalu.

Kecewa

Kondisi itu membuat Roy Hodgson bergerak cepat untuk mencari pengganti mereka. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Lampard, Hodgson pun memanggil pemain tengah Liverpool, Jordan Henderson. Adapun posisi Barry diisi oleh bek Everton Phil Jagielka.

“Terlepas dari kejadian ini yang memukul saya dan tim, saya juga merasa sangat kecewa untuk Frank. Dia sedang berada dalam performa yang sungguh bagus dan sangat menantikan turnamen ini. Dia membuat kontribusi besar buat kami di kualifikasi. Jadi, ini kejam karena dia dipaksa absen tidak lama sebelum turnamen digelar,” ujar Hodgson.

Mengingat usia Lampard yang telah mencapai 33 tahun, absennya dia di turnamen ini diperkirakan akan mengakhiri kariernya di timnas. Namun, hal itu dibantah Lampard. Dia menyatakan belum ingin pensiun dari sepak bola internasional.

“Saya masih belum akan pensiun dari sepak bola internasional dalam waktu dekat. Jadi ini bukanlah turnamen terakhir saya,” kata Lampard.

“Tapi saya tidak bodoh dan paham masalah usia saya,” lanjut pemain tertua yang sempat dibawa Hodgson ke Polandia-Ukraina ini.
Lampard telah memperkuat The Three Lions sebanyak 90 kali, termasuk penampilannya di Euro 2004, Piala Dunia 2006, dan PD 2010.

Posted by @koranwawasan on Sabtu, Juni 02, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Impian Lampard Pupus"

Leave a reply