Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hadapi Swedia, Prancis Siapkan Kekuatan Terbaik

DONESTK - Pelatih Prancis Laurent Blanc memastikan akan menurunkan skuad terbaiknya di laga terakhir babak penyisihan Grup D kontra Swedia, 20 Juni mendatang.

Kendati hasil imbang sudah cukup meloloskan timnya ke perempat final, Blanc tetap mengincar kemenangan.

“Kami tetap menaruh respek kepada tim Swedia sekalipun mereka sudah tersingkir. Selalu tidak mudah bila bertemu mereka, dan kami mempersiapkan diri untuk menang,” ujar Blanc dalam keterangannya kepada wartawan.

Bahkan, sekalipun pada laga yang berlangsung di Kiev Olympic Stadium, Ukraina tersebut, Les Blues kalah, sementara Inggris mengalahkan Ukraina, tim Ayam Jantan tetap melenggang ke perempat final. Namun Blanc tidak menginginkan skenario itu terjadi.

“Kami sadar kami hanya memenangi satu pertandingan kemarin. Poin penuh atas Swedia sangat berguna untuk meningkatkan mental bertanding pemain,” kata pengganti Raymond Domenech ini. Target meraih poin penuh mendapat dukungan bek kiri Gael Clichy.

Dia menghimbau rekanrekannya tidak larut dalam euforia kemenangan saat menghadapi Ukraina. Dia juga mengingatkan pentingnya raihan tiga angka saat melawan Swedia.

Posting Komentar

0 Komentar