Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Eddie van Halen Derita Kecemasan Akut

KECEMASAN akut bisa menyerang siapa saja, tak terkecuali seorang maestro gitar Eddie van Halen. Motor dan pendiri grup band Van Halen yang sudah tak terhitung lagi naik ke panggung dan telah menghibur jutaan penggemarnya di seluruh dunia itu kini juga menderita penyakit tersebut.

Seorang maestro tetaplah seorang manusia yang masih mempunyai kecemasan yang tak tertahankan.

Penyakit yang menghinggapi Eddie van Halen dan anaknya, Wolfgang van Halen yang juga pemain bas grup band itu, diketahui ketika mereka menggelar pra-konser di California, Amerika Serikat.

Bersama Wolfang yang masih berusia 21 tahun, gitaris legendaris itu memang sedang menggelar sejumlah tur konser Van Halen. Namun anehnya, keduanya mengaku sama-sama menderita kecemasan akut menjelang naik ke atas panggung.

Namun Wolfgang mengaku mempunyai trik sendiri untuk melawan kecemasan yang membekapnya. Caranya, terus berlatih memainkan bas gitar di belakang panggung. Ayahnya, lebih gemar berada tidak jauh dari toliet agar lebih mudah untuk memuntahkan semua isi perutnya.

Kini, ayah dan anak itu bertekat untuk tidak berkelahi dengah kecemasan yang kerap mendera mereka berdua. Namun caranya, mereka sedang memikirkannya.

Posting Komentar

0 Komentar