-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Ditinggal Kerja, Perhiasan Emas Digasak


CILACAP - Perhiasan emas total 24 gram, kamera digital, dua laptop dan dua jam tangan milik pasangan muda Arif Hermawan (28) dan Fitri Wintarti (27) raib digasak maling, Kamis (31/5).

Peristiwa tersebut terjadi saat rumahnya di Jalan Kinibalu RT 8 RW 12 Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Selatan kosong karena ditinggal bekerja.

Peristiwa tersebut diketahui Fitri, sekitar pukul 13.30 saat istirahat jam kantor. Fitri yang bekerja di PT Holcim pulang untuk mengambil laporan.

Dia terkejut melihat gerbang dan pintu rumah sudah terbuka. ”Saya kira suami saya sudah pulang, tapi kok tidak ada motornya,” ujar Fitri. Setelah masuk, dia melihat laptop miliknya di meja kerja sudah tidak ada.

Satu laptop milik suaminya di ruang tengah juga tidak ada. Setelah memeriksa kamar, dia melihat lemari sudah acak-acakan. ”Ternyata perhiasan emas termasuk cincin kawin juga sudah tidak ada,” ujarnya. Fitri meninggalkan rumah sekitar pukul 11.00, setelah menyelesaikan materi untuk paparan di Solo.

Sebelum meninggalkan rumah, dia sempat melihat dua orang berpakaian rapi berboncengan sepeda motor bolak-balik di dekat rumahnya. ”Saya tidak menaruh curiga, karena saya kira mereka sedang mencari alamat,” ungkapnya.

Periksa Lokasi

Kapolsek Cilacap Tengah AKP Hartati mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi. Pihaknya memeriksa lokasi dan meminta keterangan dari korban dan beberapa saksi. ”Kami masih menyelidiki kasus ini. Kami belum memastikan berapa jumlah pelakunya,” kata dia, ditemui di lokasi kejadian.

Dia menambahkan, dugaan sementara, pelaku masuk ke rumah korban setelah menjebol gembok pagar dan mencongkel pintu depan. Karena rumah dalam kondisi kosong, pelaku dengan leluasa mengambil barang berharga milik korban yang disimpan di dalam satu lemari di kamar.

Posted by @koranwawasan on Jumat, Juni 01, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Ditinggal Kerja, Perhiasan Emas Digasak"

Leave a reply