Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Diejek Madonna, Gaga Tetap Tenang

LADY Gaga saat ini sedang menikmati waktunya sembari menggelar konser di New Zealand sambil sesekali menanggapi kritikan pedas yang ditujukan kepadanya.

Meski dia tidak menyebut nama kepada siapa jawaban atas kritik itu ditujukan, semua orang tahu jawaban itu ditujukan kepada Madonna.

Sebab, semua komentar sangat jelas terlihat ditujukan kepada penembang lagu ”Vogue” itu.

Pada pertengahan lagu berjudul, ”Hair,” ketika pada sesi piano masuk, dari atas panggung Gaga mengatakan, ”Terkadang seseorang merasa lebih baik jika mampu mengejek orang lain dengan menyepelekan hasil karya orang lain.

Hal itu membuat saya tidak nyaman sama sekali. Sebab, hal itu seolah-olah membuat saya bukan orang baik. Saya rasa jika Anda orang baik, Anda seharusnya berusaha melihat semua orang dari sisi baiknya, tidak peduli siapa pun dia,” katanya.

Gaga menambahkan, bagaimanapun juga dia menolak menggapai secara negatif kritikan yang ditujukan kepadanya. ”Saya bahkan tidak akan menyerang balik, karena jauh lebih penting bagi saya untuk menulis musik saja.

Menulis musik adalah segalanya buat saya, dan hal itulah yang membuat ‘Born this Way’ relevan dengan saya, meski waktu telah berlalu selama 25 tahun ini. Jadi, kita secara sosial berada di tempat yang berbeda. Tapi, kita tidak harus memisahkan hal itu, apalagi membuat kita saling membenci,” katanya seperti dilansir MSN Music, Selasa (12/6).

Seperti diketahui, selama gelaran konser ”MDNA” World Tour di Tel Aviv akhir bulan lalu, Madonna tampil dengan mengejek lagu Gaga ”Born This Way,” yang menurut dia, menjimplak lagunya ”Express Yourself,” yang dirilis pada 1989, karena menggunakan chord yang sama, juga progresi lagunya. Madonna berpekik kepada pencintanya dengan nada mencibir mengatakan, ”Dia (Gaga) bukan saya!”

Posting Komentar

0 Komentar