Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Diduga Depresi, Kakek Gantung Diri

BANYUMAS - Yasanom (80) warga Desa Kanding, Grumbul Kedawung Wetan RT 1 RW 4 Kecamatan Somagede ditemukan tewas menggantung di dalam kamarnya, Rabu (30/5) pukul 22.00 malam kemarin.

Dia menggantung menggunakan seutas tali dari anyaman bambu. Menurut Kandi (35) salah satu cucu korban, Yasanom bunuh diri diduga karena depresi. Sebelumnya, korban menderita penyakit susah buang air besar (BAB).

Penyakit itu diderita korban sepekan lalu, namun sebelum tewas, penyakit itu telah sembuh. ”Setelah diobati beberapa hari lalu penyakit kakek saya sudah sembuh. Setelah melihat kejadian semalam, membuat keluarga kami sangat terpukul,” ujarnya.

Olah TKP

Semasa hidup kakeknya tidak pernah punya musuh di lingkungan desanya atau memikirkan masalah yang berat dalam hidupnya. ”Setelah dilakukan olah TKP tadi malam, pada jasad korban tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan yang mengarah kepada unsur pembunuhan,” ungkap Kapolsek Somagede AKP Sigit Ari saat ditemui kemarin.

Dia menambahkan, tengah menunggu hasil visum selanjutnya dari Dokter Puskesmas Somagede dalam waktu dekat ini. ”Kami akan terus melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut lagi serta menunggu hasil visum dari dokter selanjutnya,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar