Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Diamankan, Tiga Pencuri Muatan Truk

REMBANG - Aparat Polsek Lasem Jumat dini hari menggagalkan aksi kawanan pencuri truk bermuatan besi. Tiga tersangka diamankan. Tiga lainnya saat ini masih menjadi buron aparat.

Penangkapan pencuri muatan truk itu bermula ketika aparat Polsek Lasem berpatroli menyusuri jalur Pantura sekitar pukul 01:00.

Di sebelah barat kantor PT Sanent Power Network (SPN) jalur pantura Desa Binangun Lasem, aparat yang tengah berpatroli melihat sebuah truk bernomor polisi AG 8544 UR terparkir dekat semak-semak. Aparat yang merasa curiga kemudian berusaha mendatangi truk tersebut.

Benar saja, ketika aparat mendekat, sekitar enam orang terlihat berhamburan dari truk dan berusaha bersembunyi di kegelapan. Aparat berusaha menghentikan para pelaku dengan melepaskan tembakan peringatan beberapa kali.

Tak urung suasana dini hari itu jadi gaduh dan tegang. Beberapa penguna jalan yang tengah lewat juga ada yang berhenti sejenak untuk mengetahui gerangan yang terjadi. Setelah melakukan kejar-kejaran, aparat Polsek berhasil membekuk tiga orang.

Kapolres Rembang AKBP Adhy Fandy Ariyanto didampingi Kapolsek Lasem AKP Isnaeni mengatakan tiga orang yang diamankan ketika bersembunyi di semak belukar yaitu Suranto (23), Eli Wahyudi (18) dan Haryanto (21 ) semuanya warga Desa Binangun Kecamatan Lasem.

"Kami juga masih mengejar tiga tersangka lain yang diduga ikut melakukan pencurian," kata dia Jumat (15/6).

Kapolsek Lasem mengatakan aparat terus menyisir beberapa titik untuk menangkap tersangka lain. Sampai Jumat siang (15/6), upaya pencarian tiga tersangka lain masih terus dilakukan.

Posting Komentar

0 Komentar