Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Diadang Empat Orang, Motor Raib

REMBANG - Perampasan motor kembali terjadi di Rembang. Senin malam lalu, kejadian perampasan menimpa Muhammad Roy Setiawan (14), warga Desa Sendangmulyo, Kecamatan Bulu. Akibatnya, Roy kehilangan Yamaha Mio K-5305-BM.

Aksi perampasan bermula ketika Roy melintas di jalan jalur Sulang- Sumber. Ketika sampai di perkebunan tebu Desa Pondokrejo, Kecamatan Bulu, dia diadang oleh empat orang pria tak dikenal.

Roy berusaha untuk kabur dari adangan. Namun, salah seorang pengadang dapat menghentikan laju motor dengan menyabetkan pedang ke pergelangan tangan kanan korban. ‘’Akibat terkena sabetan pedang, korban menderita luka di pergelangan tangan kanan.

Korban mendapatkan lima jahitan karena disabet pedang,’’ ujar Kapolsek Bulu AKP Subali. Pelaku pun kemudian merampas dan melarikan Yamaha Mio warna hitam milik korban ke arah Sulang.

Kapolsek Bulu menuturkan, hingga Selasa siang masih mendalami aksi pencurian dengan kekerasan tersebut. ‘’Kami masih meminta keterangan dari korban. Tempat kejadian itu adalah jalur sepi,’’ ucap dia.

Aparat, lanjutnya, belum bisa menyimpulkan apa pun terkait dengan pelaku. ‘’Kami belum memastikan keterkaitan pelaku dengan pelaku pencurian dengan kekerasan lain selama ini. Kami masih terus menyelidiki,’’ tegas dia.

Untuk mengantisipasi kejahatan, pihaknya sudah berusaha keras menggelar patroli di jalur-jalur sepi. Hanya, aparat fokus untuk patroli di jalur Rembang - Blora.

Posting Komentar

0 Komentar