Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dewi Sandra, Jazz Mules

AKSI panggung bukanlah hal asing bagi Dewi Sandra. Namun, ketika harus disandingkan sepanggung dengan penyanyi Monday Michiru, pasangan duet Olla Ramlan di lagu Stop ini masih saja grogi.

Bahkan perutnya serasa mules. “Sampai detik ini agak gemeteran dan mules. Karena dia big-big artist dan di komunitas jazz di Indonesia sangat dihormati,” katanya di Hard Rock Kafe Jakarta, Senin (18/6).

Diakui Dewi, berkolaborasi bersama perempuan peranakan Jepang-Amerika itu merupakan pengalaman baru. Pasalnya Monday Michiru datang dari luar genre yang biasa dia nyanyikan. “Ini pengalaman menarik buat saya.

Karena saya datang dari genre musik yang berbeda. Ini tantangan buat saya dan saya suka banget, termasuk persiapan menyenangkan sekali. Kami kolaborasi juga dengan Berry Likumahuwa Project dan Monday Michiru,” urainya.

Sementara Monday Michiru yang didampingi Deputy Marketing Director Martha Tilaar Group Kilala Tilaar dan Pemimpin Redaksi Majalah Cosmopolitan Indonesia Fira Basuki mengatakan, senang dapat kembali ke Jakarta.

Dia melihat orang-orang semua di sini saling bantu, sehingga persiapan untuk tampil pun tidak menemui kendala. “Saya tiga kali datang ke Indonesia dan saya baru saja selesai tur di Jepang langsung ke sini.

Semua orang sangat baik dan saling membantu. Anggota grup juga berlatih bersama,” ujarnya, tersenyum.

Posting Komentar

0 Komentar