-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Dewi Lestari, Antrean Panjang "Book Signing"


TAK lagi fokus di dunia musik Tanah Air, Dewi Lestari sepertinya lebih memilih untuk dikenal sebagai seorang penulis. Terhitung sudah 8 buku hasil karyanya yang laku keras di pasaran.

Dan bukunya yang paling melekat di benak banyak orang adalah rangkaian novel Supernova. Mulai dari judul Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh, lalu dilanjutkan dengan Akar, Petir, hingga yang baru-baru ini diluncurkan, Partikel, semua mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat pecinta novel wanita yang punya nama pena Dee ini.

Rangkaian tur Book Signing dari kota ke kota pun sampai di Malang, kota dingin yang menurut Dee kini telah macet. “Malang udh macet jg ternyata,” tulisnya dalam akun Twitter-nya ketika memasuki Kota Malang, Minggu (17/6) pagi.

Sore pukul 15.00, ratusan penggemar Dewi Lestari pun sudah mengantre sambil membawa buku karangan Dee yang mereka punya. Acara dimulai tepat waktu, dengan antrean yang sangat tertib dan efisien waktu serta tempat.

Tidak ada kekacauan selama acara berlangsung. Masing-masing pengunjung diberi kesempatan untuk meminta tanda tangan pada semua buku karangan Dewi Lestari yang mereka punya, serta berfoto bersama sang idola ini. “Ini sudah antrean kedua ya? Masih semangat yang mengantre?” tanya Dee.

Mereka yang berdiri sambil memeluk buku pun menjawab penuh semangat, “Masih!” Dee tampil cantik dengan bunga putih yang terselip di telinga kanannya. Sang buah hati, Keenan yang memberikan bunga itu untuk dipakai ibunya. Wanita ini dengan senyum meladeni semua pengunjung yang datang hingga acara selesai sekitar pukul 17.00.

Dewi Lestari tercatat telah menerbitkan 4 novel Supernova, ditambah dengan kumpulan cerita Filosofi Kopi, Rectoverso, dan Madre, serta novel Perahu Kertas yang tak lama lagi akan dapat dinikmati dalam bentuk film layar lebar.

Posted by @koranwawasan on Selasa, Juni 19, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Dewi Lestari, Antrean Panjang "Book Signing""

Leave a reply