Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danan Absen di Padang

JEPARA - Pemain sayap kiri Persijap Jepara Danan Puspito dipastikan absen ketika timnya tandang ke Stadion H Agus Salim menghadapi tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL), akhir pekan ini.

Danan yang tampil reguler sejak awal kompetisi, terakumulasi kartu kuning. ''Hari ini latihan, dan proyeksi pelatih menyiapkan pengganti Danan,'' kata Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo, kemarin. Pemain yang sebenarnya disiapkan menempati posisi itu adalah Fendy Juliyanto.

Namun pemain pengganti itu, diinformasikan sakit. Pemainpemain yang sakit selain Fendy adalah Catur Rintang, Safri Umri dan Banaken Bossoken. Khusus Banaken kemarin di tepi lapangan di saat rekan-rekannya berlatih.

Pelatih Sartono Anwar dalam konferensi pers Minggu lalu menyatakan Banaken sebenarnya sakit saat pertandingan melawan Persiraja sehingga ditarik keluar digantikan Kasiyadi pada pertengan babak kedua. Anjar mengatakan, selain Danan, tak ada pemain lain yang terkamulasi kartu. Rencananya, tim akan berangkat ke Padang pada 15 Juni.

Tim pelatih belum memutuskan nama-nama pemain yang akan berangkat, karena baru sore kemarin berlatih setelah menjamu Persiraja Banda Aceh, Minggu lalu.

Posting Komentar

0 Komentar