-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Cinta Laura, "Tulalit" Taylor Swift


DI sela kesibukannya menuntaskan studi ilmu psikologi dan ilmu politik di Columbia University, New York, AS, Cinta Laura Kiehl kini kembali ke Tanah Air untuk meluncurkan single terbarunya berjudul Tulalit.

Melalui single ini, Cinta Laura memanfaatkan liburan musim panasnya untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Single yang diciptakan oleh Rayi RAN itu juga dirasakan cocok untuk mempersiapkan album keduanya nanti. “Aku mau bilang makasih banget, hopely di album kedua nanti lebih sukses daripada yang pertama.

Terimakasih buat Rayi yang buat liriknya, dan DJ Sumantri,” ujar Cinta dalam jumpa pers di Airman Longue, The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, kemarin. Meski tidak lama berada di Indonesia, Cinta menyatakan ingin memberikan sesuatu yang baru untuk para penggemarnya.

“Sudah empat hari. Sampai nanti akhir Juni dan nanti balik lagi ke Los Angeles. Selain memang sayang udah direcording, aku mau kasih fans aku itu sesuatu yang baru.

Lagipula Mami aku orang Indonesia jadi kenapa aku nggak balik,” papar pemain film sekaligus penyanyi ini. Tulalit merupakan lagu catchy karya Rayi RAN dengan aransemen musik oleh DJ Sumantri. Lagu yang up beat dan modern pop ini berkisah tentang hubungan anak remaja sekarang.

Sementara selama di Negeri Paman Sam, Cinta mengaku bangga telah ambil bagian dalam kasting yang juga diikuti oleh artis musik dan peran dari AS, Taylor Swift, untuk sebuah film Hollywood. “Meski aku nggak dapat filmnya, tapi aku bangga pernah bersaing sama Taylor Swift dan mereka semua (para peserta lain dalam kasting itu),” ujar Cinta.

Gagal main dalam film itu, Cinta kemudian mendapat peran dalam The Philosophers. Film psychological thriller tersebut digarap oleh produser George Zakk dan sutradara sekaligus penulis skenario John Huddles (keduanya sudah berkarir di Hollywood), serta tim produksi dari AS dan Indonesia.

Dalam film yang syutingnya telah dilakukan di Jakarta pada 2011 dan rencananya akan rilis pada akhir 2012 tersebut, Cinta bermain sebagai Utami, siswi Indonesia dalam sebuah sekolah internasional di Jakarta masa kini. Film itu juga dimainkan oleh, antara lain, Bonnie Wright (aktris pemeran Ginny Weasley dalam film-film Harry Potter) dan James D’Arcy (aktor Inggris).

Posted by @koranwawasan on Selasa, Juni 19, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Cinta Laura, "Tulalit" Taylor Swift"

Leave a reply