Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ceko Menekan

WROCLAW - Dalam pertandingan sebelumnya Yunani berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1, tentunya hal ini akan membawa semangat baru dalam memenangi pertandingan berikutnya.

Adapun Republik Ceko dibantai oleh Rusia 1-4, sehingga kali ini tidak mau kalah lagi. Yunani diperkirakan akan dipaksa bertahan total. Dengan materi yang ada Ceko akan tampil menekan.

Yunani dengan materi pemain yang bisa dikatakan sudah berumur, akan kesulitan meladeni permainan atraktif Rep Ceko.

Pelatih Yunani Fernando Santos harus memutar otak agar bisa lolos dalam grup ini. Biarpun itu akan sulit untuk menjadikan kenyataannya.

Pemain Yunani sendiri akan berjuang keras agar bisa memenangkan pertandingan nanti.
Jika ingin mencatat kemenangan, maka Yunani harus meniru cara Rusia.

’’Saya sudah mempelajari video permainan Ceko. Jadi kami sudah menyiapkan strategi lawan mereka,’’ kata pelatih Yunani itu.

Meskipun diatas kertas Rep Ceko lebih diunggulkan. Setidaknya dalam pertandingan nanti akan menjadi misi balas dendam, di mana pada 2004 Yunani berhasil mengalahkan Ceko 1-0 dan akhirnya Yunani menjadi juaranya.

Akan tetapi kalau melihat statistik dan materi pemain Ceko lebih bagus dari pada Yunani. Perpaduan antara pemain senior dan yuniornya semakin melihatkan hasil yang positif.

Pelatih Ceko Michal Bilek mengisyaratkan agar para pemain bermain menyerang, karena mereka tidak mau pulang lebih awal. Jadi dalam partai kedua Grup A ini, akan tergelar partai menyerang melawan bertahan.

Posting Komentar

0 Komentar