-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Cedera, Rommedahl Absen


LVIV - Denmark terancam tidak bisa diperkuat Dennis Rommedahl dan Niki Zimling dalam laga lawan Jerman pada Senin (18/6). Kedua pemain tengah tersebut cedera saat menghadapi Portugal lalu.

Zimling cedera otot paha pada saat pertandingan baru berjalan 16 menit. Adapun Rommedahl juga cedera otot yang membuatnya harus menepi pada menit 60 saat lawan Portugal lalu.

Pelatih Morten Olsen menyatakan kedua pemain tersebut sudah mendapat perawatan dari tim medis. Hasilnya pun cukup melegakan. Mengingat cedera Zimling tidak begitu parah sehingga berpeluang dimainkan saat lawan Jerman. Namun, untuk Rommedahl, harus mendapat perawatan intensif.

Karenanya, dia memprediksi winger tersebut bakal absen dalam laga hidup mati nanti. “Ini soal waktu, karena mereka mengalami cedera otot. Tapi sepertinya Dennis Rommedahl tidak bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Jerman.

Kami bisa kembali fokus padanya jika lolos ke babak berikutnya,” jelas Olsen seperti dilansir situs resmi UEFA. “Peluang Niki Zimling lebih baik, tapi kami tidak mengetahui kondisinya hingga menit-menit akhir sebelum kick-off nanti,” imbuhnya.

Berharap Sembuh

Zimling berharap bisa segera sembuh agar dapat diturunkan saat menghadapi Der Panzer. Jika tidak bisa pulih pada waktunya, dia pun pasrah. Dia berjanji tetap akan memberikan dukungan kepada rekan-rekannya seandainya absen nanti. “Jika tidak bisa bermain, saya harus bersorak untuk rekan-rekan agar mampu mengalahkan Jerman.

Jika menang, saya bisa main lagi di perempat final,” sebut pemain asal Club Brugge itu. Di klasemen sementara Grup B, Denmark menghuni posisi ketiga dengan raihan tiga poin.

Jumlah poin tersebut persis dengan milik Portugal yang ada di urutan kedua. Hanya, pasukan Olsen kalah dalam selisih gol. Puncak klasemen ditempati Jerman dengan nilai enam, sedangkan Belanda di urutan terakhir dengan nilai 0. Untuk bisa lolos dari babak grup, Tim Dinamit wajib mengalahkan Jerman.

Kalau cuma seri, mereka masih bisa lolos asalkan Portugal kalah dari Belanda. “Laga melawan Jerman akan sangat sulit. Tapi, kami harus memburu kemenangan. Itulah yang kami lakukan terhadap Jerman. Saya optimistis,” ujar bek Simon Poulsen. (

Posted by @koranwawasan on Sabtu, Juni 16, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Cedera, Rommedahl Absen"

Leave a reply