Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Catatan Michael Jackson Batal Dilelang

SEBUAH catatan yang ditulis oleh mendiang Michael Jackson yang berisi keluhannya lantaran tidak dapt tidur, ditarik dari tempat pelelangan atas permintaan mantan istri Jackson, Lisa Marie Presley.

Demikian dikatakan juru bicara rumah lelang itu. Jackson, yang meninggal dunia pada 2009 setelah meminta dokter pribadinya memberinya sebuah obat anesthetic yang sangat kuat, agar membuatnya bisa tertidur, menuliskan catatannya itu kepada Presley dalam rentang waktu 1993- 1996. itu dilakukan ketika keduanya masih menjadi teman dekat.

Sebelum akhirnya, lantaran ‘tresno jalaran soko kulina,’mereka berdua akhirnya menjadi suami istri. “Lisa saya benar-benar membutuhkan istirahat, saya belum juga tidur dalam empat hari ini.

Saya butuh waktu untuk mengabaikan semua panggilan dari telpon, dan urusan bisnis ini (untuk sesaat). Saya harus menjaga kesehatan selain mulai tergila-gila dengan kamu,’’ demikian bunyi tulisan tangan Jackson yang diterakan di atas kertas berwarna kuning.

Rumah lelang Julien, yang mendaftarkan sejumlah surat itu, bersama memorabilia pesohor lainnya, akhirnya menarik surat lelang itu dari daftar lelang. Menurut rencana menjadi bagian dari lelang Music Icons yang akan diadakan pada 23-24 Juni atas permintaan Presley, demikian dinukil Reuters, Kamis (31/5).

“Saya menduga penarikan karena persoalan yang sangat prinadi, dan kami sangat menghargai hal itu, dan akan terus menjaga hubungan baik dengan ibu Presley,” ujar chief executive Darren Julien.

Posting Komentar

0 Komentar