Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bupati Lantik Eselon III dan IV

GROBOGAN - Sebanyak 27 pegawai eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Gro bogan dilantik Bupati H Bambang Pudjiono SH, di pendapa kabupaten, belum lama ini.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik tersebut juga terdapat beberapa camat yang dimutasi. Pelantikan kali ini merupakan kali kedua dalam sepekan terakhir. Sebe lum nya, pada 3 Juni lalu, bupati juga melantik 20 pegawai eselon yang sama.

“Mutasi atau pengangkatan yang di laku kan bukan atau tidak drastis, namun nor matif. Semua pejabat yang saya lantik su dah ada penilaian terkait kapabilitas baik dari segi kepangkatan maupun penalam an,” kata bupati.

Bupati juga me lantik Kabag Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda Grobogan yang baru, Aditya Wah yu Wardhana SH MM, di mana yang ber sangkutan sebelum nya menjabat sebagai sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

Terkait pengangkatan Kabag Hu kum yang baru tersebut, bupati mengatakan bahwa masih ada Perbup yang perlu dire visi. “Masih ada Perbup yang perlu direvisi.

Dimana Perbup yang perlu direvisi tersebut sudah tidak sesuai dengan kondisi di lapangan, sehingga diperlukan Perbup baru. Nah, tugas Kabag Hukum adalah melakukan kajian terkait aturan-aturan yang ada suaya sesuai dengan kondisi lapangan,’’ ujar bupati.

Disampaikan bupati, bahwa di Dinas Pendidikan (Disdik) saat ini banyak terdapat pengadaan barang dan jasa. Oleh sebab itu, dari sejumlah pejabat eselon III dan IV yang dimutasi kali ini, terdapat mutasi pejabat dari Dinas Cipta Karya ke Dinas Pendidikan.

Posting Komentar

0 Komentar