-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Aztia Little Monster Menangis


MENANGIS pasrah dan meminta izin kepada atasannya. Itulah yang terjadi pada Aztia, salah satu dari Little Monster yang berasal dari Tangerang.

Air matanya terpaksa menetes saat penukaran tiket tersebut. "Aku masuk hari ini tapi tadi izin dulu sebentar untuk penukaran tiket ini.

Nangis waktu nukerin tiket itu apalagi di puter konsernya dia waktu di Singapura kemarin," ujarnya saat ditemui di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (10/6).

Dengan berat hati, karyawan salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta itu menukarkan tiga buah tiket yang sudah dibelinya. Satu tiket tersebut dibanderol dengan harga Rp 465. "Tadi syaratnya KTP sama tiket asli.

Tadi di luar juga diperiksa dulu tuh keaslian tiketnya," katanya lagi. Untuk mengantisipasi terjadi satu tindakan yang tidak diinginkan, 250 personel gabungan polisi sudah disebar di sekitar area penukaran tiket. Dan sampai saat ini, polisi sudah terlihat berjaga-jaga disekitar area penukaran tiket.

Posted by @koranwawasan on Minggu, Juni 10, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Aztia Little Monster Menangis"

Leave a reply