Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ayu Dewi Siraman, Deg-degan

UCAPAN syukur meluncur dari mulut Ayu Dewi saat memberikan keterangan pers usai menjalankan rentetan prosesi pengajian dan siraman menyambut akad nikahnya dengan Regi Datau.

Ayu yang dibalut kebaya Jawa terlihat cantik dan manis. Tanpa basa-basi presenter Dahsyat ini langsung menceritakan rangkaian yang telah dijalaninya sejak pagi.

“Alhamdulillah hari ini sudah selesai rentetan atau rangkaian dari pengajian, terus siraman yang ditutup dengan hantaran bahan rumahtangga dari adat Gorontalo,” ucap Ayu Dewi di kediamannya Jl. Taman Golf Virginia Lagoon, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

“Jadi memang panjang, saya sendiri juga belum sempat makan karena bercampuran antara degdegan, excited, dan pengin mempersiapkan semua dengan baik, sesempurna mungkin dan banyak yang terlibat terutama keluarga, jadi sakral,” ucapnya sambil tersenyum.

Meskipun acara pengajian dan segala macamnya telah kelar dilaksanakan, Ayu mengaku baru merasakan sedikit kelegaan karena masih harus menunggu acara puncaknya, yakni ijab kabul dan resepsi pernikahan. “Leganya dikit, karena masih deg-degan, masih ada 2 acara lagi, makanya saya sebenarnya nggak mau banyak ngomong, pamali.

Karena walaupun sudah disengkakno (dipercepat), saya belum sah menjadi pengantin, jadi masih calon. Dan masih banyak yang harus saya lalui,” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar