Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Audy Sudah Ajukan Permohonan Nikah

PELAKSANAAN akad nikah penyanyi Audy dan Iko Uwais dipastikan bakal berlangsung Senin (25/6) mendatang.

Informasi tersebut berdasarkan keterangan dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, TB Zamroni, yang mengaku menerima surat permohonan menikah yang diajukan sendiri oleh Audy, tanpa didampingi aktor film The Raid itu.

“Permohonan itu didaftarkan pada 11 Juni 2012, mempelai wanita (Audy) langsung datang bersama ibunya, dan beberapa hari kemudian calon suaminya. Mereka menikah suka sama suka tanpa paksaan. Nikahnya hari Senin, 25 Juni di Hotel Grand Mahakam Kebayoran Baru, akad jam 3 sore,” ungkap TB Zamroni di kantornya.

Zamroni juga menyatakan bahwa kedua belah pihak sudah memenuhi berkas dan syarat pernikahan, dan kini tinggal menunggu waktu pelaksanaanya saja. Pihaknya juga tidak mempersoalkan masalah tempat menikah atau yang sering disebut dengan numpang nikah, sepanjang surat permohonannya sudah dinyatakan lengkap.

“Undang-undang memperbolehkan permohonan menikah bisa dalam kesepakatan keduanya. Kami juga sudah mendapatkan permohonan untuk masalah tersebut. Jadi sebenarnya di mana saja tidak ada masalah, asal sudah ada surat permohonan.

Insya Allah saya yang jadi penghulunya nanti,” ucapnya. Kedua calon mempelai belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rencana pernikahan mereka.

Namun melalui Evie Aquantie Aziz, ibunda Audy dihubungi melalui telepon, kemarin mengungkapkan bahwa pernikahan putrinya akan dilaksanakan dengan sederhana tanpa banyak mengundang tamu. Pihak keluarga juga selalu merahasiakan lokasi pernikahan mereka.

Posting Komentar

0 Komentar