Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Asus Padfone, Gadget Serba Bisa

ASUS Padfone akhirnya muncul dan mulai dipasarkan di Amerika Serikat.

Inilah gadget unik yang menyuguhkan tiga fitur sekaligus yaitu smartphone, tablet dan laptop dalam satu kemasaan.

kemunculannya di pasar gadget sempat ditunda karena pasokan prosesor Snapdragon S4 sebagai otak dari peraqngkat ini begitu terbatas.

Spesifikasi gadget ini memang begitu mumpuni. Layarnya didukung teknologi Super AMOLED 4.3 inci dengan kerapatan piksel 2566ppi. Sementara, prosesornya mengunggulkan Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1.5GHz dengan GPU Adreno 225.

Untuk menunjang kinerjanya, disediakan pula memori penyimpanan sebesar 1GB, selain media penyimpan internal 16GB yang dapat ditambah melalui slot kartu microSD.

Nampak pula fitur kamera 8MP dengan lampu kilat LED dan bukaan f/2.2 yang bisa merekam video. Pun, disediakan kamera depan untuk video call dengan resolusi VGA.

Asus Padfone versi internasional ini akan tersedia dengan harga 859.50 dolar atau setara dengan Rp 8juta Rupiah. Asus menyertakan pula Padfone Station ke dalam paketnya. Asesoris ini dapat mengubah ponsel menjadi tablet Android 4.0. Wow!.

Gadget keren ini didukung oleh perfoma baterai 6000 mAh yang dapat mengisi ulang ponselnya. Tersedia juga colokan audio, port mini USB, serta slot micro HDMI. Padfone Station juga memiliki antena untuk menangkap sinyal GPS.

Namun, dengan harga yang terbilang mahal, Asus tidak menyertakan Tablet Dock yang bisa mengubah Asus Padfone menjadi laptop dengan papan ketik QWERTY fisik.

Posting Komentar

0 Komentar