-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Aragones Sarankan Pasang Torres


MADRID - Mantan pelatih Spanyol, Luis Aragones menilai Fernando Torres menjadi penyerang yang paling pas untuk mengisi posisi David Villa. Padahal, performa Torres di level klub kurang impresif.

Aragones selama empat tahun menangani Spanyol dari kurun waktu 2004-2008. Di tahun terakhirnya, pria yang kini berusia 73 tahun ini sukses mengantarkan La Roja menjadi kampiun di Piala Eropa.

Torres, yang dalam dua musim terakhir membela Chelsea, masih dalam usaha menemukan bentuk performa terbaiknya. Pada musim yang baru saja lewat, El Nino cuma mencetak total 11 gol dari 49 penampilannya dan membantu The Blues meraih Piala FA dan Liga Champions.

Dengan performanya itu diyakini Torres sendiri kalau dirinya tak akan masuk skuad Spanyol ke Polandia-Ukraina. Pada akhirnya, nama Torres pun masuk ke daftar dan si pemain pun menyatakan siap membayar kepercayaan yang dialamatkan kepadanya.

Spanyol akan menghadapi Italia di laga penyisihan pertama Grup C. Torres kini akan bersaing dengan Alvaro Negredo, Fernando Llorente dan Pedro Rodriguez dalam mendapatkan tempat reguler di skuad Spanyol. Aragones menilai Torres yang paling tepat menggantikan Villa.

”Untuk sekarang saya akan memilih Torres untuk pertandingan itu dan untuk hampir seluruh pertandingan karena dia punya banyak yang bisa ditawarkan,” ujar Aragones kepada Radio Cadena Cope.

”Pertama, Torres sangat bugar dan kedua karena dia datang dengan pemikiran dia tidak akan dimasukkan ke skuad sehingga dia kini sangat lapar,” tandasnya.

Prandelli Siap

Sementara itu, pelatih Italia Cesare Prandelli menyatakan bahwa dirinya telah memilih starting eleven Squadra Azzurra untuk melakoni laga perdana mereka di Euro 2012 melawan Spanyol. Prandelli menegaskan bahwa tim yang dia siapkan akan siap untuk menghadang siapa pun yang diturunkan oleh Vicente Del Bosque.

”Alvaro Negredo atau Fernando Torres bagi saya sama saja. Saya tak memiliki sedikit pun keraguan terhadap para pemain saya,” ucap Prandelli.

”Menjalani laga perdana melawan Spanyol adalah hal yang positif karena kami tak akan mengalami ketakutan setelah itu. Namun itu juga bisa jadi negatif karena mereka adalah juara dunia,” tambah pelatih timnas Italia ini.

Prandelli mengisyaratkan bahwa dia tidak akan menerapkan strategi bertahan saat bersua Spanyol. ”Kami akan memainkan sepak bola yang bagus. Kami juga akan menjadi bagian utama dari turnamen ini nanti.”

Mengenai cedera Mario Balotelli, sang Allenatore mengaku tak terlalu khawatir. ”Dia mengalami sedikit cedera namun itu tidak akan menjadi masalah saat kami meladeni Spanyol.”

Posted by @koranwawasan on Sabtu, Juni 09, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Aragones Sarankan Pasang Torres"

Leave a reply