-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Ani Yudhoyono Siap Dampingi SBY di G-20


PITTSBURGH - Juru Bicara Presiden Julian A Pasha memastikan kondisi Ibu Ani Yudhoyono sehat usai menjalani operasi saraf tulang leher.

Beliau juga dinyatakan siap untuk kembali menjalani perannya selaku Ibu Negara mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri pertemuan puncak G-20 di Los Cabos, Meksiko dan pertemuan Rio+20 di Brazil.

"Ibu Ani telah dinyatakan sehat wal-afiat. Operasi berjalan dengan lancar dan sukses oleh karena itu bisa dipastikan pada pukul 9.30 pagi waktu Pittsburgh bersama-sama dengan Presiden dan rombongan akan terbang ke Los Cabos, Meksiko," katanya, di pesawat kepresidenan, dalam perjalanan menuju Los Cabos, Meksiko.

Ditambahkan, secara khusus Ibu Negara tidak harus mendampingi presiden dalam setiap kegiatan sehingga kegiatannya tidak akan terlalu berat.

Sebelum terbang ke Pittsburh, Ibu Ani mengatakan, dirinya akan menjalani operasi selama kurang lebih satu jam. Operasi itu sendiri atas rekomendasi tim dokter kepresidenan.

Ibu Ani terbang ke Pittsburgh pada 12 Juni dengan menggunakan penerbangan komersial dan didampingi oleh antara lain didampingi oleh putranya Edhie Baskoro Yudhoyono dan Ketua tim Dokter Kepresidenan Brigjen TNI Aris Pribudi.

Sebelumnya, Presiden Yudhoyono mengatakan bahwa tindakan medis kepada Ibu Ani dilakukan pada 15 Juni di Rumah Sakit Allegheny, Pittsburgh, Amerika Serikat.

"Khusus gangguan kesehatan yang sekarang saya tidak bisa menjelaskan secara teknis, tapi ada gangguan syaraf atau tulang leher yang menurut tim dokter kepresidenan direkomendasikan, karena tidak dimungkinkan dilakukan di dalam negeri, dilakukan di sebuah rumah sakit oleh dokter di rumah sakit yang selama ini memiliki keahlian dan pengalaman di Pittsburgh," kata Presiden.

Posted by @koranwawasan on Minggu, Juni 17, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Ani Yudhoyono Siap Dampingi SBY di G-20"

Leave a reply