Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ani Yudhoyono Berobat ke Amerika

JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono berobat ke Amerika Serikat untuk menyembuhkan sakit gangguan syaraf tulang leher yang dideritanya.

"Ada gangguan syaraf di tulang leher. Dokter kepresidenan memberikan rekomendasi karena tidak memungkinkan dilaksanakan di dalam negeri," kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (12/6).

Rekomendasi Dokter

Atas rekomendasi dokter kepresidenan itulah Ani diterbangkan ke Amerika. Dia akan ditangani tim dokter ahli dan berpengalaman di sebuah rumah sakit. "Ibu Ani dengan rombongan kecil berangkat sore ini (kemarin-red).

Insyaallah akan menjalani tindakan medis pada 15 Juni," tambah presiden. Putra SBY, Edhie Baskoro atau Ibas, ikut mendampingi Ani selama di AS. Presiden akan menyusul Ani ke AS sekaligus mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) negara- negara G20 di Meksiko.

SBY rencananya juga akan menghadiri penyelenggaraan KTT Pembangunan di Rio de Janeiro, Brasil, 20-22 Juni. "Saya minta doa restu untuk kelancaran tindakan medis yang akan dilaksanakan kepada Ibu Ani, Ibu Negara," kata Presiden SBY.

Posting Komentar

0 Komentar