Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Angga/Rian Kembali Bertemu Andalan Malaysia

JAKARTA - Dari hasil drawing, pasangan Indonesia Angga Pratama/Rian Agung Saputro akan ketemu kembali dengan ganda andalan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong di babak pertama turnamen Djarum Indonesia Open Superseries Primer 2012 Rabu (13/6) besok.

Pasangan Indonesia yang kini menempati peringkat ke-18 dunia ini, sudah dua kali bertemu dengan Koo/Tan, dengan skor 2-0 atas untuk pasangan tuan rumah ini, terakhir di ajang Axiata Cup.

''Dua kali pernah menang dari Koo/Tan membuat kami semakin percaya diri untuk bisa mengalahkan mereka lagi. Meskipun lawan berangking lebih tinggi namun kami tetap berpeluang menang, terbukti sebelumnya kami bisa, '' kata Rian.

Di babak penyisihan Axiata Cup, Angga/Rian yang kala itu membela tim Indonesia Rajawali menundukkan Koo/Tan dari Malaysia Tigers dalam permainan sengit tiga game, 10-21, 21-18, 21-13.

Kemenangan lain diraih Angga/Rian atas ganda berperingkat delapan dunia tersebut di kejuaraan India Open Superseries 2012 juga berakhir rubber game, 21-18, 15-21, 21-19.

Turnamen Djarum Indonesia Open Superseries Premier yang akan dimulai hari ini sampai 17 Juni 2012 di Istora Senaya, Jakarta tersebut akan memperebutkan hadiah 650.000 USD.

Kini, akan kembali diikuti oleh keduanya dan berharap dapat memberikan penampilan terbaiknya di hadapan publik Istora seperti tahun lalu.

''Target saya dan Angga kali ini adalah babak delapan besar, semoga kami dapat tampil lebih baik dari tahun lalu,'' ujar Rian yang merupakan pemain asal klub PB Jaya Raya Suryanaga Surabaya ini.

Membuat Kejutan

Pada Indonesia Open tahun lalu, mereka membuat kejutan dengan menumbangkan ganda terkuat nomor dua dunia asal Korea, Lee Yong-dae/Jung Jae-sung dalam dua game langsung, 21-17, 21-17.

Selain Yong Dae/Jae Sung, Chai Biao/Guo Zhendong (rang-king 5), Mohammad Ahsan/Bona Septano (6), Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata (7) dan Koo/Tan (8) pernah menjadi korban Angga/Rian.

Jika berhasil mengalahkan Koo/Tan. Di babak kedua, Angga/Rian akan berhadapan dengan pemenang antara ganda Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari atau pasangan Ingo Kindervater/Johannes Schoettler dari Jerman.

Posting Komentar

0 Komentar