Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Promotor Harus Lebih Selektif Datangkan Artis Mancanegara

JAKARTA - Tidak dikeluarkannya izin konser Lady Gaga oleh Polri bisa menjadi pelajaran bagi seluruh promotor agar lebih selektif dalam mendatangkan artis mancanegara.

"Sebab, meski Indonesia terbuka kepada seni dan budaya asing, bukanlah tempat yang bebas nilai," kata Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan M. Romahurmuziy, Minggu (27/5).

Menurutnya, Indonesia juga bukan tempat di mana setiap orang bebas mengekspresikan diri tanpa aturan. Sebab, ada norma, peraturan dan nilai-nilai luhur yang menjalin kesatuan anak-anak bangsa.

"Ini harus tetap kita pelihara dan junjung tinggi. Oleh karena itu pula, PPP memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolri atas tidak diizinkannya konser tersebut," ujarnya.

Pelarangan itu, kata dia, sekaligus membuktikan bahwa Polri mampu menjadi pengawal moral bangsa. Hal itu juga merupakan bukti bahwa Polri adalah institusi mandiri, yang tidak tunduk pada tekanan asing.

"Untuk itu, PPP menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen umat beragama yang melakukan penolakan kedatangan ikon pemuja setan tersebut," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar