-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Konser Lady Gaga di Batalkan


JAKARTA - Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy akhirnya membatalkan konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 Juni mendatang.

Direktur Utama Big Daddy, Michael Rusli, mengatakan kabar pembatalan tersebut baru diterima promotor Minggu (27/5) pagi dari manajemen Lady Gaga.

"Pihak Lady Gaga terakhir cancel baru pagi ini setelah pertimbangan beberapa hal, ini yang terbaik untuk individu-individu," kata Michael saat jumpa pers di Jakarta, hari ini.

Sementara kuasa hukum Big Daddy, Minola Sembayang, menjelaskan pihak manajemen Lady Gaga tidak ingin ada yang cedera baik dari pihak mereka maupun dari penonton menyusul ancaman-ancaman yang dilontarkan beberapa pihak.

"Kalau soal kelengkapan perizinan sudah 95 persen terpenuhi. Dari peraturan hukum undang-undang perizinan itu sudah memungkinkan. Instasi terkait sebenarnya sudah memberikan support," ujar Minola.

Menanggapi rumor lokasi konser Lady Gaga dipindah ke Bali, Michael menilai pemindahan lokasi tidak semudah itu mengingat logistik yang dibawa Lady Gaga ada sekitar 70 kontainer.

Begitu pula dengan jumlah penonton yang berkisar 50 ribu orang. "Di Indonesia belum ada gedung yang sebesar GBK," kata Michael.

Dia menolak mengungkapkan kerugian yang harus ditanggung. Penyelenggara mengemukakan akan mengembalikan uang tiket 100 persen dan prosedur pengembalian tiket akan diumumkan pada Rabu 30 Mei.

Posted by @koranwawasan on Minggu, Mei 27, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Konser Lady Gaga di Batalkan"

Leave a reply