Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kalahkan Pacers, Heat ke Final Wilayah Timur

FIELDHOUSE - Mengalahkan tuan rumah Indiana Pacers pada semifinal game keenam dengan skor 93-105, Miami Heat memastikan langkahnya ke babak final Wilayah Timur NBA.

Bermain di markas Pacers, Bankers Life Fieldhouse, Kamis malam (24/5) atau Jumat pagi, Heat sempat tercecer dengan skor 51-53 di babak pertama.

Di kuarter ketiga, Heat mulai bangkit dana mampu berbalik unggul dengan poin 66-63. Lemparan tiga angka Darren Collison akhirnya mamu menyamakan kedudukan menjadi 66-66. Namun permainan apik Dwyane Wade (Heat) membuat Pacers tak mampu mengejar ketertinggalan.

Di kuarter ketiga, Heat akhirnya unggul dengan poin 81-67. Dwyane Wade menjadi bintang kemenangan Heat dengan torehan 41 poin, 10 rebound, dan tiga assist, . Pacers berusaha keras mengejar ketinggalan poin, namun sudah terlambat.

Heat terus “berlari” dan mempertahankan keunggulan. Hingga kuarter terakhir, Heat tetap unggul 26-24 dan meraih kemenangan 105-93. Di belakang Wade, LeBron James juga menorehkan 28 poin. Di Pacers, poin tertinggi diraih David West dengan 24 poin.

Di final Wilayah Timur, Heat akan menghadapi pemenang antara Boston Celtics melawan Philadelphia 76ers yang saat ini masih sama kuat 3-3 di babak semifinal. Game ketujuh Celtics melawan Sixers akan berlangsung Sabtu (26/5) malam waktu setempat di markas Celtics, TD Garden.

Posting Komentar

0 Komentar