Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

FPI Bersyukur Konser Lady Gaga Batal

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) menyatakan rasa syukurnya menyusul keputusan promotor Big Daddy yang membatalkan konser Lady Gaga.

Pembatalan ini menjadi kemenangan perjuangan FPI yang selama ini mengecam konser yang dirancang akan digelar pada 3 Juni 2012 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta tersebut.

Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Alatas, meminta para anggotanya untuk bersyukur. "Kami mengucapkan terima kasih pada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Alhamdulillah Allah kasih kemenangan bagi umat Islam," kata Habib Salim, Minggu (27/5).

Dengan dibatalkannya konser penyanyi asal Amerika itu, Habib mengimbau agar seluruh ormas tidak lagi memusuhi, menghujat, dan menghentikan aksi penolakan terhadap pemilik nama asli Joanne Stefani Germanotta.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri, Menteri Agama, Kapolri, dan Kapolda," ucapnya.

Sebelumnya dijelaskan oleh promotor Lady Gaga, alasan Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia terkait isu keamanan yang ada saat ini. Keputusan management Lady Gaga baru dikeluarkan pagi hari ini.

"Pihak Lady Gaga terakhir cancel baru pagi ini setelah pertimbangan beberapa hal, ini yang terbaik untuk individu-individu," Direktur Utama Big Daddy, Michael Rusli, saat jumpa pers di Jakarta, Minggu (27/5).

Posting Komentar

0 Komentar