Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DPD PKS Klaten Dirikan Posko di 26 kecamatan Dukung Hidayat Nurwahid

KLATEN - Dukungan bagi Cagub-Cawagub DKI Dr Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini yang terus mengalir dari berbagai kalangan dan daerah ditanggapi DPD PKS Kabupaten Klaten dengan mendirikan posko pemenangan.

Posko tersebut dibentuk di 26 kecamatan yang ada di Kabupaten Klaten mulai dari ujung timur sampai barat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Klaten, dokter Yudi B Prabawa menjelaskan masyarakat Klaten memilki kedekatan yang khusus serta kepentingan yang besar terhadap kemenangan Hidayat-Didik.

"Cagub DKI, Hidayat Nurwahid merupakan cagub yang berasal dari Klaten sekaligus merupakan Anggota DPR RI dari Dapil 5 Jateng," katanya, Minggu (27/5).

Hidayat menurutnya terpilih saat pemilu dari wilayah dapil 5 meliputi Kabupaten Klaten, Boyolali, Solo dan Sukoharjo. Dengan demikian sangatlah wajar apabila masyarakat Klaten dan sekitarnya memberikan dukungan pada pasangan Hidayat-Didik.

Selain itu, Hidayat sendiri bukan sosok asing bagi warga Klaten dan Jateng pada umumnya. Sebab mantan ketua MPR tersebut berasal dari Desa Kebondalem Lor, Kecamatan Prambanan, Klaten. Selama ini juga dikenal dekat dengan berbagai lapisan masyarakat di Jawa Tengah.

Untuk itulah, lanjut Yudi, DPD mendirikan posko yang salah satu programnya adalah program sapa keluarga.

Program itu akan berupaya mengajak masyarakat Klaten yg memiliki keluarga maupun saudara, teman, rekan, kolega dan seterusnya di Jakarta untuk menghubungi dan mengajak serta untuk mendukung pasangan nomor 4, Hidayat-Didik saat pilkada nanti.

Posko pemenangan Hidayat-Didik ini dalam kegiatannya meliputi menyosialisasikan program pasangan tersebut kepada berbagai lapisan masyarakat di sekitarnya.

Posko pemenangan pasangan Hidayat-Didik itu, kata dia, didirikan mulai tanggal 20 Mei 2012 sampai masa pemungutan suara berlangsung.

Posting Komentar

0 Komentar