Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bayern Pertahankan Heynckes

MUNICH - Raksasa Jerman, Bayern Munich, tetap akan mempertahankan pelatih Jupp Heynckes meski Der Bavarians nihil gelar musim ini.

Pihak klub ingin menghormati kontrak yang telah disepakati. Di bawah asuhan Heynckes, Bayern cuma jadi treble runner up musim ini. FC Hollywood gagal juara di Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions.

Di Bundesliga dan Piala Jerman, Bayern dikalahkan Borussia Dortmund. Sementara di final Liga Champions, Mario Gomez dan kawankawan bertekuk lutut di tangan Chelsea. Media-media Jerman lalu mengabarkan kalau Bayern akan segera memecat Heynckes. Namun, kabar ini dibantah oleh pihak klub.

“Kenapa dia harus pergi? Dia punya kontrak di sini. Dia akan bertahan,” kata Presiden Bayern, Uli Hoeness, kepada Kicker. Hal senada diutarakan Heynckes. Dia optimistis kalau Bayern akan memberinya kesempatan kedua untuk membuktikan diri.

“Saya masih punya kontrak sampai 2013 dan saya tidak tahu kenapa Anda menanyakan soal masa depan saya. Anda boleh yakin kalau saya tahu apa yang saya lakukan,” ucap Heynckes. Bayern hanya finish di peringkat dua Bundesliga dengan selisih delapan poin dari Dortmund di puncak klasemen.

Di final Piala Jerman, Arjen Robben dan kawan-kawan menyerah 2-5 kepada Dortmund, sementara di final Liga Champions mereka kalah adu penalti lawan Chelsea.

Posting Komentar

0 Komentar