-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

All Out di Laga Pamungkas


SEMARANG - Para pemain PSIS siap main all out ­menghadapi laga terakhir lawan Persis Solo dalam ­kompetisi Divisi Utama di Stadion Manahan, Minggu (3/6).

Target tiga poin pun dipatok untuk melapangkan jalan ke puncak klasemen Grup II. Peluang untuk mempermalukan tuan rumah pun terbuka dengan kembalinya Iswandi Dai.

Gelandang Mahesa Jenar itu sudah pulih dari cedera engkel yang didapat saat lawan Persikab Kabupaten Bandung. Cedera itu juga yang memaksanya absen di tiga pertandingan PSIS, termasuk saat lawan Persik Kediri di Piala Indonesia lalu.

“Masih ada peluang ke puncak bila Persepar kalah di laga terakhir saat menjamu PSS Sleman. Untuk itu, PSIS juga harus menang melawan Persis,” tegas pemain 31 tahun itu.
Pulihnya Iswandi di­sam­but baik pihak manajemen dan pelatih.

Sang arsi­tek, Gusnul Yakin, meyakini, pemain terbaik Divisi Utama 2008 itu dapat mem­buat permainan PSIS le­bih berwarna. Serangan-serangan yang di­bangun lebih bervariasi dan tidak monoton.

‘’Musim ini belum berakhir, PSIS juga belum habis untuk terus memberikan yang terbaik. Kami berusaha untuk mengevaluasi hasil pertandingan sebelumnya agar tampil lebih baik di laga selanjutnya,’’ terang pelatih asal Malang itu.

Komang Konsisten

Untuk menghadapi derbi Jateng yang biasanya bertensi tinggi, I Komang Putra disiapkan untuk mengawal gawang tim kebanggaan warga Semarang ini.

Kiper berdarah Bali ini lebih berpengalaman sehingga akan bisa mengatasi tekanan-tekanan saat pertandingan nanti. Selain itu, penampilan Komang juga konsisten sepanjang musim ini.

‘’Kiper kedua Yoga Wahyu juga dalam kondisi cukup baik. Namun, di laga krusial nanti dia belum akan menurunkan. Senioritas dan pengalaman Komang lebih dibutuhkan. Kami kembali menunggu permainan cantik Komang di laga terakhir,’’ ungkap pelatih kiper Agus Yatmono.

Laga melawan Persis yang dibesut Junaidi akan menjadi pertandingan hidup mati bagi PSIS. Dibandingkan tuan rumah, tim kebanggaan warga Kota Semarang masih memiliki peluang besar untuk bisa promosi ke Indo­ne­sia Premier League (IPL) bila mampu bertahan di posisi runner-up.

Karenanya, Donny Siregar cs harus mampu memenanginya. Tetapi, untuk mewujudkannya bukan perkara mudah. Persis yang kini berada di peringkat ke delapan tentunya tak ingin melepas laga begitu saja. Tampil di ha­dapan pendukunya sendiri, Pasoepati, mereka ingin menutup Divisi Utama 2011/2012 dengan happy ending.

Posted by @koranwawasan on Kamis, Mei 31, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "All Out di Laga Pamungkas"

Leave a reply