Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Taeyeon Kembali Berakting di Drama Sitkom

SALAH satu personel Girls Generation, Taeyeon, ikut menjadi pemeran dalam drama sitkom baru di stasiun televisi SBS yang berjudul "Salamander Guru and the Gang", yang mulai tayang pada 25 Januari kemarin pukul 11.05 waktu setempat.

Dalam sitkom ini, Taeyeon akan beradu akting dengan Minho, personel grup SHINee. Pihak SBS mengumumkan bahwa akan ada penampilan cameo pada setiap episode, dan Taeyeon rencananya akan tampil dalam 3 atau 4 episode.

Selain Taeyeon yang terlibat di sitkom "Salamander Guru and the Gang", beberapa rekan satu grupnya di Girls Generation, termasuk Yoona, juga mendapatkan peran utama bersama Jang Geunseuk di drama "Love Rain", yang akan mulai ditayangkan pada musim semi 2012 mendatang. Sementara Jessica akan memainkan karakter kecil dalam "Wild Romance", Yuri akan membintangi "Fashion King", dan Sooyoung akan berperan sebagai tokoh utmaa dalam "Speed".

Para penggemar memiliki harapan yang besar untuk peran kecil yang dimainkan Taeyon di "Salamander Guru and the Gang", sejak akting pertamanya saat ikut berperan dalam drama musikal "Midnight Sun" pada tahun 2009.

Posting Komentar

0 Komentar