Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sevilla Tersingkir

SEVILLA - Sevilla gagal melaju ke babak perempat final Copa Del Rey kendati menang 2-1 atas Valencia pada leg kedua babak 16 besar di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1) dinihari WIB. Sevilla kalah agresivitas gol mengingat di pertemuan pertama, mereka kalah 0-1 di Mestalla.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung panas. Hal itu dibuktikan dengan hujan kartu kuning bagi kedua tim. Tujuh kartu kuning diberikan kepada para pemain Valencia, sementara Sevilla memperoleh tiga. Bermain menekan sejak awal, Sevilla gagal mencetak gol hingga penghujung babak pertama.

Alih-alih mencetak gol, mereka justru kebobolan lebih dulu melalui gol Roberto Soldado di menit 66 memanfaatkan umpan terobosan manis dari Jonas. Gol Soldado itu sontak membuat ribuan suporter Sevilla terdiam sekaligus mempersulit langkah tim Andalusia itu.

Pasalnya jika ingin lolos mereka harus mencetak minimal tiga gol. Tak mau kalah, Sevilla pun terus berupaya mencetak gol dan hal tersebut membuahkan hasil di menit 70 kala Ivan Rakitic sukses menyambar sebuah bola muntah untuk menyamakan kedudukan.

Sevilla berupaya mengejar kemenangan dengan menciptakan dua gol lagi sepanjang sisa pertandingan. Pada menit pertama masa injury time, bek tengah Valencia, Victor Ruiz melakukan gol bunuh diri untuk membawa Sevilla menang 2-1. Namun sayangnya, kemenangan itu tak membawa Sevilla melaju ke babak delapan besar Copa del Rey.

Di babak perempatfinal Valencia akan menantang Levante, yang menyingkirkan Alcorcon 4-0. Pada pertandingan lain, Espanyol mengalahkan Cordoba 4-2 dan juga melaju ke babak perempatfinal.

Posting Komentar

0 Komentar